Recents in Beach

Rahasia Uang Mengalir Dari Internet Hanya Dalam 30 menit!

Stip & Pensil

Stip & Pensil - Hallo sahabat Karcis Film 21, Pada Film yang akan anda lihat kali ini dengan judul Stip & Pensil, kami telah mempersiapkan Film ini dengan baik untuk anda nikmati dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Film 2017, Film Comedy, Film Drama, Film Indo Movie Video, yang kami posting ini dapat anda pahami. baiklah, selamat menikmati.

Judul : Stip & Pensil
link : Stip & Pensil

Baca juga


Stip & Pensil

Tony, Aghi, Bubu dan Saras adalah anak anak orang kaya yang dimusuhi anak anak di SMU sekolahnya. Karena dibanding yang lain mereka selalu merasa sok jago dan songong. Suatu hari mereka mendapat tugas essay untuk menulis masalah sosial dari Pak Adam. Alih-alih menulis essay mereka malah sok bikin tindakan yang lebih kongkrit dengan membangun sekolah untuk anak anak orang miskin di kolong jembatan. Awalnya mereka menganggap hal itu enteng, tapi ternyata hal itu tidak semudah yang mereka bayangkan.

Karena banyak sekali rintangan di sekelilingnya yang menghadang. Mulai dari kepala suku pemulung disana, Pak Toro, Si anak kecil yang bengal, Ucok dan Mak Rambe emaknya Ucok yang gak setuju anaknya ikut sekolah gratis yang diadakan Toni cs. Belum lagi ledekan teman teman di sekolahnya yang diketuai oleh Edwin yang selalu meremehkan mereka.

360p : OpenLoad - GoogleDrive
540p : OpenLoad - GoogleDrive
720p : OpenLoad - GoogleDrive
1080p : OpenLoad - GoogleDrive
HDRIP : OpenLoad - GoogleDrive
WEBDL : OpenLoad - GoogleDrive
BLURAY : OpenLoad - GoogleDrive
HDRIP 720p : OpenLoad - GoogleDrive
WEBDL 720p : OpenLoad - GoogleDrive
BLURAY 720p : OpenLoad - GoogleDrive


Demikianlah Film Stip & Pensil

Sekianlah Film Stip & Pensil kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan Film lainnya.

Anda sekarang sedang melihat Film Stip & Pensil dengan alamat link https://karcisfilm21.blogspot.com/2018/08/stip-pensil.html

Posting Komentar

0 Komentar