Recents in Beach

Rahasia Uang Mengalir Dari Internet Hanya Dalam 30 menit!

Danur 2: Maddah

Danur 2: Maddah - Hallo sahabat Karcis Film 21, Pada Film yang akan anda lihat kali ini dengan judul Danur 2: Maddah, kami telah mempersiapkan Film ini dengan baik untuk anda nikmati dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Film 2018, Film Horror, Film Indo Movie Video, yang kami posting ini dapat anda pahami. baiklah, selamat menikmati.

Judul : Danur 2: Maddah
link : Danur 2: Maddah

Baca juga


Danur 2: Maddah

Risa (Prilly Latuconsina), remaja perempuan yang memiliki 3 sahabat hantu bernama Peter (Gamaharitz), William (Alexander Bain) dan Jhansen (Kevin Bzezovski Taroreh) ditambah 2 teman barunya yaitu Hendrick (Matthew White) dan Hans (Justin Rossi) .Risa kini tinggal bersama adiknya Riri (Sandrinna Michelle), yang sudah mulai jengah dengan kemampuan Risa bisa melihat hantu. Apalagi mereka untuk sementara hanya tinggal berdua karena ibunya menemani bapaknya dinas diluar negeri. Keluarga pamannya, Om Ahmad (Bucek Depp) baru pindah ke bandung bersama istrinya, Tante Tina (Sophia Latjuba) dan Angki (Shawn Adrian Khulafa) anaknya. Risa dan Riri sering berkunjung bahkan menginap di rumah om Ahmad dan Tante Tina.

Risa awalnya tidak merasa ada yang aneh dengan rumah Om Ahmad, namun suatu hari Risa memergoki Om Ahmad pergi bersama seorang wanita, Risa hampir tidak percaya bahwa Om nya selingkuh, Risa tidak berani bilang ke tante Tina dan memilih menyelidiki sendiri. Namun setelah itu Angki bercerita beberapa hal janggal terjadi dan yang paling aneh adalah sikap Om Ahmad berubah. Suatu malam Risa diganggu oleh sosok hantu perempuan menyeramkan dirumah itu. Apakah benar Om Ahmad selingkuh? Apa hubungan nya dengan terror hantu wanita di rumah itu yang mengganggu keluarga Om Ahmad termasuk Risa?

Apakah Peter dan kawan kawan akan datang membantu Risa meskipun Peter memperingatkan risa sebelumnya tentang roh jahat berbahaya di rumah Om Ahmad itu?

360p : OpenLoad - GoogleDrive
540p : OpenLoad - GoogleDrive
720p : OpenLoad - GoogleDrive
1080p : OpenLoad - GoogleDrive
HDRIP : OpenLoad - GoogleDrive
WEBDL : OpenLoad - GoogleDrive
BLURAY : OpenLoad - GoogleDrive
HDRIP 720p : OpenLoad - GoogleDrive
WEBDL 720p : OpenLoad - GoogleDrive
BLURAY 720p : OpenLoad - GoogleDrive


Demikianlah Film Danur 2: Maddah

Sekianlah Film Danur 2: Maddah kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan Film lainnya.

Anda sekarang sedang melihat Film Danur 2: Maddah dengan alamat link https://karcisfilm21.blogspot.com/2018/08/danur-2-maddah.html

Posting Komentar

0 Komentar